Tim Doa

Informasi Lainnya

wanita menderitaWanita-wanita mana yang tidak menghadapi tantangan berat pada masa kini? Misalnya suami atau anak jatuh sakit. Uang sekolah anak tidak ada. Tetangga mengejek. Uang dapur kurang. Suami kehilangan pekerjaan. Pasangan tidak setia. Hamil tua dan tidak merasa enak badan. Anak terkena pergaulan bebas. Rumah tangga tidak tenang dll. Bagaimana kita dapat menangani semua hal ini?

Hal di atas hanya dapat diatasi melalui doa. Hanya dengan meminta pertolongan dari Allah, kita dapat menyelesaikan semua masalah-masalah tersebut.

Pengertian Doa

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), doa adalah suatu “permohonan (harapan, permintaan, pujian) kepada Tuhan.” Dengan kata lain, doa adalah salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk berkomunikasi dengan Tuhan.

Banyak hal yang dapat kita sampaikan pada Allah lewat doa. Seperti permohonan, memuji, dan menyembah Dia. Apa pun dapat kita sampaikan kepada-Nya.

praying womanIsa Al-Masih Berkuasa Mengabulkan Doa

Isa Al-Masih berjanji akan memberi apa saja yang kita minta dalam doa. “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya" (Injil, Rasul Besar Matius 21:22).

Bila saudari pembaca adalah seorang wanita Muslim, dan membutuhkan dukungan doa, staf “Isa, Islam dan Kaum Wanita” mempunyai tim doa yang selalu sedia membantu mendoakan permohonan doa saudari.

Di bawah ini kami telah menyediakan satu kolom, dimana saudari dapat menuliskan permohonan doa saudari. Bila merasa kurang nyaman, saudari dapat menggunakan nama alias.

Selain itu permohonan doa juga dapat dikirim lewat email langsung ke staf kami di:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

 

{rsform 3}

Untuk melihat pokok-pokok doa yang sudah masuk, silakan klik di sini.

 

Formulir Kontak

Kirim sebuah pesan. Semua kolom yang bertanda * harus diisi.