Apakah Allah Akan Menerima Wanita Berdosa?

aib wanitaApakah Anda merasa malu karena adanya aib? Misalnya pernah disakiti atau dicabuli. Atau mungkin karena Anda wanita yang penuh berdosa?

Sebesar apapun aib atau rasa malu, Anda pasti sering bertanya, bagaimana Allah bisa mengasihi saya? Apakah Allah akan menerima wanita berdosa atau penuh malu seperti saya? Alhamdulilah, ada satu Pribadi yang selalu menerima setiap wanita.

Bagaimana Pengalaman Anda?

Mungkin karena budaya atau agama, Anda merasa harus menyembunyikan perasaan malu atau kesalahan. Mungkin Anda takut dihukum oleh Allah atau seseorang. Lalu, merasa jauh dari Allah.

Anda boleh sampaikan pengalaman pribadi Anda kepada kami di sini. Kami menjamin privasi Anda.

Iisa dan wanitasa Al-Masih Selalu Menerima Wanita

Ada satu Pribadi yang selalu menerima wanita yang malu atau berdosa, yaitu Isa Al-Masih. Berikut beberapa contoh diantaranya:

  • Orang Farisi dan Ahli Taurat membawa seorang wanita yang berbuat zinah kepada Isa. Mereka ingin wanita itu dihukum dengan melempari batu. Namun Isa berkata, “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu” (Injil, Rasul Besar Yohanes 8:7). Isa tidak menghukumnya. Sebaliknya, Isa menolong dan menyuruhnya untuk tidak berbuat dosa lagi.
  • Seorang wanita lain yang sudah menderita pendarahan selama dua belas tahun dan tidak ada orang yang mampu menyembuhkannya. Suatu hari wanita itu menjamah jubah Isa dan langsung sembuh. Isa tidak marah karena wanita itu menjamah-Nya. Isa berkata, “. . . imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!” (Injil, Rasul Lukas 8:48).
  • Suatu hari Isa makan dengan orang lain. “. . . ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa . . . Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus [Isa] dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu . . . lalu, Ia [Isa] berkata kepada perempuan itu: ‘Dosamu telah diampuni’” (Injil, Rasul Lukas 7:37-38, 48).
  • Seorang wanita mempunyai lima suami dan sedang dengan pria lain yang bukan suaminya. Dia merasa sangat malu. Tetapi, Isa masih menghormatinya dan berbicara dengannya. Melalui wanita itu, banyak orang percaya kepada Isa.

Datanglah Kepada Isa – Yang Penuh Kasih

Jika Anda merasa malu atau memiliki kesalahan seperti salah seorang wanita di atas, datanglah kepada Isa Al-Masih. Ia telah berjanji akan mengasihi dan menerima Anda jika datang dan percaya kepada-Nya.

Isa sudah membuktikan kemampuan menyembuhkan orang sakit, baik secara jasmani maupun dalam hati. Isa sungguh mengasihi Anda hingga Ia rela menjadi korban agar semua luka di hati dapat sembuh di sorga. Silakan mengemail kami jika Anda ingin kesembuhan dari Isa.

[Staf Isa dan Islam - Untuk masukan atau pertanyaan mengenai artikel ini, silakan mengirim email kepada Staff Isa dan Islam.]

Focus Pertanyaan Untuk Dijawab Pembaca

Staf IDI berharap Pembaca hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Apakah Anda sedang merasa malu atau aib karena dosa atau penganiayaan? Anda bisa sharing dengan siapa? Kalau tidak ada, boleh mencurahkan isi hati Anda dengan kami.
  2. Menurut Anda, bagaimana perlakuan Isa terhadap wanita yang berdosa dan sakit? Adakah contoh yang lebih baik daripada Isa? Jelaskan!
  3. Anda sudah coba apa saja untuk disembuhkan dari hati yang sakit atau penuh dosa? Apakah Anda rela coba minta Isa menyembuhkan hati Anda?

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas, walaupun dari Kristen maupun Islam, maaf bila terpaksa kami hapus.

Berikut ini dua link yang berhubungan dengan artikel di atas. Jika Anda berminat, silakan klik pada link-link berikut:

  1. Derajat Wanita
  2. Dipukul Menyakiti Hati

Untuk menolong para pembaca, kami memberi tanda ***** pada komentar-komentar yang kami rasa terbaik dan paling menolong mengerti artikel di atas. Bila bersedia, silakan juga mendaftar untuk buletin mingguan, “Isa, Islam dan Al-Fatihah.”

Penulis: Kaleb

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini. atau SMS ke: 0812-8100-0718.

Apabila Anda memiliki keinginan untuk didoakan, silakan mengisi permohonan doa dengan cara klik link ini.

Add comment

PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Pembaca yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
2. Hanya diperbolehkan menjawab salah satu pertanyaan fokus yang terdapat di bagian akhir artikel. Komentar yang tidak berhubungan dengan salah satu pertanyaan fokus, pasti akan dihapus. Harap maklum!
3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
4. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected]

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam

Security code
Refresh

Comments   

# Pengikut Yesus 2018-05-18 19:14
To Nasrani : kalian mengetahui Tuhan kalian , kebenaran dan roh kudus melalui Kitab suci kalian ( Alkitab). Semua yang kalian kemukakan disini sebagai kebenaran adalah dengan mengutip Alkitab. Kitab suci adalah perkataan Tuhan. Ilmu pengetahuan diperoleh manusia melalui pengamatan terhadap alam dan alam adalah ciptaan Tuhan. Karena berasal dari sumber yang satu (Tuhan) Kitab suci tidak boleh bertentangan dengan pengetahuan.
Reply
# Pengikut Yesus 2018-05-18 19:21
Apa bukti Alkitab adalah perkataan Tuhan yang darinya kalian dapat mengetahui kebenaran, Tuhan dan roh kudus kalian ,kalau Alkitab bertentangan dengan pengetahuan ketika dikatakan bahwa siang yang terang bisa terjadi ( sebelum ada ) karena diciptakannya matahari ( sebagai satu satunya sumber terang) dan banyak lagi ayat yang bertentangan dengan pengetahuan didalam Alkitab ?
Reply
# Pengikut Yesus 2018-05-18 19:55
To Nasrani : kalian mengenal roh kudus, mengetahui Tuhan kalian bercerita cabul sebagai pengajaran , Alkitab ditulis dengan bantuan roh kudus dan kebenaran kalian adalah melalui Kitab suci kalian ( Alkitab).Kitab Suci adalah perkataan Tuhan. Apa bukti Alkitab adalah perkataan Tuhan sehingga Ia dapat dikatakan sebagai sebuah Kitab Suci , kalau Tuhan bercerita cabul didalam Alkitab ?
Reply